Kamis, 08 Januari 2009

Perihal IT


Open System

Dengan Open Sytem, memungkinkan adanya kerja sama antar plat form, missal produk sytem buatan java dapat juga dipakai di Symbian (aplikasi handpone)

Freeware

Freware adalah sebuah aplikasi yang dipublikasikan secara umum, tetapi tercantum si pembuatnya ( nama pembuat aplikasi tersebut)

freware juga dapat mematikan vendor aplikasi, khususnya yang mengenakan charge ( pembayaran ) kepada sipenggunanya.

Hal - hal yang mendorong kematian suatu sistem perangkat lunak

Software berkembang mengikuti kebutuhan user, hardware otomatis akan mengikuti kemampuan software,aplikasi pastinya terdiri dari berbagai macam vendor yang membuatnya, sehingga terjadi persaingan vendor yang membuatnya, sehingga terjadi persaingan vendor aplikasi dan produk software lainnya.

Profesi IT Masa Depan

Penguasaan aplikasi / bahasa pemrogaman menjadi andalan profesi IT , karena dapat memudahkan perusahaan menempatkan posisi entah sebagai web design, system admin, atau aplikasi design perusahaan.

Kejahatan Berbasis Web

perkembangan tehnologi informasi tidak semuahnya positif, ada juga dampak negatifnya, misalnya kejahatan bebasis web ini, semakin pesat perkembangannya. TI membuat sebagaian orang bagaimana caranya mendapatkan keuntungan dengan cara tidak halal dan berdampak merugikan orang lain.

Tidak ada komentar: